Olahraga

Satria Tama Dipastikan Bertahan di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC kembali memastikan satu pemain andalan tetap mengenakan jersey khas Laskar Sape Kerrab untuk menghadapi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1, musim depan.

Kali ini giliran Satria Tama Hardianto, penjaga gawang muda andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 dipastikan bertahan dan tetap akan mengawal kiper tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sekalipun sebelumnya harus berbagi tempat dengan kiper senior Hery Prasetyo.

\\\”Satria Tama adalah satu dari empat kiper Madura United musim lalu yang sudah dipastikan kembali bergabung bersama Madura United di musim depan,\\\” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Selasa (18/12/2018).

Kepastian Satria Tama Hardianto kembali bergabung bersama tim, sekaligus menggenapkan menjadi empat pemain yang dipastikan masuk komposisi skuad Madura United musim depan. Sebelumnya pihak manajemen juga memastikan beberapa nama bakal kembali memperkuat tim Pulau Garam.

Dari nama-nama pemain yang dipastikan masuk komposisi musim depan, meliputi Al-Fath Fatier, Dane Milovanovic (Australia) dan Greg Nwokolo. Sementara dua pemain lain, yakni Fabiano Beltrame dan Zah Rahan Krangar memiliki keinginan untuk tetap bersama Madura United.

Hanya saja, dari dua nama terakhir yang masih memiliki keinginan untuk kembali bergabung bersama Madura United musim depan. Belum dipastikan oleh manajemen seputar status mereka, namun nama hanya nama Zah Rahan yang sudah di publis di medsos resmi klub seperti pemain yang dipastikan bergabung untuk musim depan. [pin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar