Olahraga

PSSI Segera Tunjuk Pelatih Timnas, Ini Sosoknya

Surabaya (beritajatim.com) – PSSI  akan segera mengumumkan pelatih yang akan menghendel Timas Indonesia. 

\\r\\n

Wakil Ketua  PSSI, Joko Driyono menyebut pihaknya segera mengumumkan pelatih Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Terpenting baginya, pelatih yang akan diumumkan itu adalah orang yang paham dan mengetahui seluk beluk timnas. Serta diharapkan bisa membawa prestasi.

\\\”Untuk pelatih timnas PSSI akan mengambil keputusan tercepat  20 Januari,\\\” kata Jokdri sapaan akrabnya, saat ditemui di Surabaya.

Dalam pemberitahuan pelatih Timnas Indonesia itu, PSSI bakal mengumumkan tiga nama, yang masing-masing akan menukangi tim di tiga kategori. Yakni ada U-23, U-16, dan U-16.

\\\”Kita akan umumkan untuk tiga level. Tapi belum bisa saya sebutkan, tunggu saja. Karena waktunya juga tidak lama,\\\” sambungnya.

Pengumuman ini dilakukan secara cepat, karena di bulan Februari mendatang, rencananya akan ada pertandingan yang harus diikuti oleh Timnas Indoneia U-23.

\\\”PSSI menyadari Februari sudah ada event dan itu akan menjadi penetapan tercepat yang akan kita prioritaskan,\\\” ujar dia.

Namun bocorannya kata Jokdri, pelatih yang akan ditunjuk ini ada salah satu nama pelatih asing. Tapi ia tidak mau menyebutkan detail nama pelatih tersebut.

\\\”Entah itu pelatih asing maupun pelatih lokal, untuk kategori sebenarnya sudah ada jawabannya. Tinggal menunggu saja,\\\” ucap dia.

Ia berharap dengan ditetapkannya pelatih baru ini dapat mendongkrak prestasi Timnas Indonesia di kancah asia dan dunia. [way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar