Olahraga

PSSI Pamekasan Tata dan Jemput Prestasi untuk Pamekasan Hebat

Pamekasan (beritajatim.com) – Jajaran pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pamekasan menggelar Rapat Koordinasi dengan menggagas tema \\\’Menata Prestasi, Jemput Prestasi untuk Pamekasan Hebat\\\’ di Balairejo, Jl Niaga, Kamis (20/12/2018).

Konsolidasi tersebut dilakukan sebagai upaya memantapkan road map pembinaan sekaligus pengembangan sepakbola di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Khususnya pada era kepengurusan baru, yakni periode 2018-2022.

\\\”Koordinasi ini untuk memantapkan road map pembinaan dan pengembangan sepakbola di Pamekasan, baik dari penguatan kapasitas kelembagaan atau organisasi, pembinaan pemain hingga pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia),\\\” kata Ketua Askab PSSI Pamekasan Djohan Susanto.

Selain itu, koordinasi yang melibatkan seluruh jajaran pengurus juga membahas berbagai gagasan lain. Termasuk di antaranya penataan infrastruktur pengembangan sepakbola Pamekasan. \\\”Dari sisi pembinaan, kita akan menjalankan agenda kompetisi internal dan juga menambah jumlah pertandingan U16,\\\” ungkapnya.

\\\”Tidak kalah penting, kita juga membahas seputar prestasi kedepan. Salah satunya menatap pelaksanaan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi), Liga 3 dan juga Liga Remaja musim depan. Program itu nanti kita matangkan melalui program kongres tahunan Askab PSSI Pamekasan,\\\” jelasnya.

Sementara Dewan Penasihat Askab PSSI Pamekasan Ali Wafa Subki berharap keberadaan kepengurusan baru bisa dampak positif dalam pengembangan sepakbola di Pamekasan. \\\”Tentu kita berharap kepengurusan baru ini bisa memnerikan atmosfer baru dalam pengembangan sepakbola di Pamekasan,\\\” harapnya.

\\\”Termasuk dari sisi prestasi, nantinya juga bisa menjadi pemacu semangat pembangunan di Pamekasan. Hal itu bisa kita lakukan tentunya dengan kemauan dan kekompakan untuk bersama-sama mendorong prestasi,\\\” pungkasnya. [pin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar