Olahraga

Madura United Mulai Gunakan GPS Sport

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mulai menerapkan inovasi baru guna memantau kinerja Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan dalam menjalani latihan, salah satunya dengan menggunakan GPS Sport saat latihan.

Hal itu mulai diterapkan saat skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menjalani sesi latihan menjelang laga away (tandang) ke markas PS TIRA di Yogyakarta, Sabtu (31/3/2018) kemarin. Bahkan tampak beberapa pemain mulai memakai GPS Sport yang disiapkan tim.

\”Pantau kinerja dengan terobosan baru, kali ini Madura United menggunakan alat yang berfungsi untuk menditeksi pergerakan pemain di setiap sesi latihan, yakni GPS Sport,\” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Minggu (1/4/2018).

Alat tersebut nantinya bakal selalu dipakai setiap pemain menjalani latihan, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengetahui perkembangan pemain sebelum disertakan dalam laga resmi. \”Alat ini juga bisa mengetahui statistik pemain sudah digunakan dalam sesi latihan di Yogyakarta,\” bebernya.

Madura United dijadwalkan akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 menghadapi tuan rumah PS TIRA di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Senin (2/4/2018) besok. Laga tersebut dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar