Olahraga

Lampard Yakin Mourinho Kembali ke Liga Inggris

London (beritajatim.com) – Pelatih Derby County, Frank Lampard, mengatakan mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, akan kembali ke Liga Premier Inggris suatu saat nanti.

Mourinho resmi dipecat United pada Selasa (18/12) kemarin, setelah dua setengah musim bertugas di Old Trafford. Ia berhasil mempersembahkan tiga gelar juara untuk Unite, Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Eropa.

Pemecatan pelatih berkebangsaan Portugal itu karena serangkaian hasil buruk yang dialami United di musim ini. United berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris, mengalami lima kekalahan, tujuh imbang dalam 17 pertandingan terakhir.

Berbicara pada sebuah wawancara, Lampard mengatakan bahwa Mourinho akan kembali ke Inggris suatu saat nanti karena ia adalah pelatih hebat yang didambakan oleh klub.

\\\”Mungkin (Mourinho kembali). Dia adalah Jose Mourinho. Apa pun bisa terjadi,\\\” kata Lampard dikutip dari Goal.

\\\”Dia akan dicari karena dia manajer hebat dan karena apa yang telah dia lakukan dalam sebuah permainan,\\\” ia menambahkan.

\\\”Sekarang terserah dia, dia bisa beristirahat. Dia layak mendapat sedikit istirahat untuk sementara waktu karena tekanan di sana (United),\\\” pungkasnya menutup. [inilah.com]



Apa Reaksi Anda?

Komentar