Olahraga

Klopp Akui Start Liverpool Tidak Lancar

London (beritajatim.com) – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp lega karena anak asuhnya bisa meraih kemenangan atas Crystal Palace setelah sempat tertinggal lebih dulu. Menurut Klopp, tak mudah meraih kemenangan usai jeda internasional.

Bertanding di Selhurst Park, Sabtu (31/3/2018), Liverpool sempat tertinggal melalui gol tendangan penalti Luka Milivojevic. The Reds baru bisa menyamakan skor di babak kedua melalui Sadio Mane.

Gol kemenangan Liverpool dicetak Mohamed Salah enam menit jelang pertandingan usai. Itu merupakan gol ke-29 Salah di Liga Primer Inggris sekaligus melanjutkan tren apiknya dalam urusan mengoyak jala lawan.

\”Sulit bermain di sini. Setelah jeda internasional memang selalu sulit karena kami sudah terbiasa dengan ritme spesifik tertentu dan intensitas di sesi latihan. Kemudian para pemain memperkuat negara masing-masing melakukan hal berbeda,\” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

\”Pertandingan hari ini sangat intens dan begitu juga setelah sempat tertinggal 0-1. Atmosfer juga luar biasa. Tapi saya sangat bahagia kami bisa membalikkan kedudukan pada akhirnya. Kami memang pantas (menang),\” tambahnya.

\”Ya, Loris Karius (kiper) memang melakukan beberapa penyelamatan gemilang, tapi Palace juga sedikit beruntung karena dalam beberapa kesempatan kami gagal mencetak gol. Kami mencetak dua gol setelah menjalani start yang sulit,\” katanya. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar