Olahraga

Fabiano Beltrame Merasa Nyaman di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Fabiano Beltrame merasa nyaman dan betah berada di Madura United FC, bahkan ia juga memiliki keinginan untuk tetap membela Laskar Sape Kerrab untuk kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Terlebih pemain asal Brasil yang berposisi sebagai stopper tersebut, juga sudah memperkuat tim kebanggaan suporter Madura Bersatu dalam tiga musim terakhir, terhitung sejak tim diakuisi Achsanul Qosasi sejak 2016 silam.

Tidak hanya itu, pemain yang sudah malang melintang dalam kompetisi tertinggi sepakbola tanah air bersama sejumlah tim elit di liga Indonesia. Juga dipercaya sebagai kapten tim, bahkan ia juga tercatat sebagai top skor klub dengan sumbangan sebanyak 9 gol pada kompetisi Liga 1 musim 2018.

Namun saat ini dirinya belum mendapat kepastian dari manajemen klub seputar status masa depannya pasca berakhiya kontrak pada musim 2018. \\\”Sebenaya kami masih ingin tetap di Madura, tapi tergantung manajemen. Apakah mempertahankan atau tidak,\\\” kata Fabiano Beltrame, Sabtu (15/12/2018).

Hingga saat ini, tercatat hanya Dane Milovanovic yang dipastikan kembali bergabung bersama Madura United FC berdasar publikasi kontrak bersama manajemen dalam durasi waktu dua tahun kedepan. Kesepakatan antara manajemen bersama pemain yang akrab disapa Batman Face, Jum\\\’at (14/12/2018) kemarin.

Seperti diketahui, saat ini manajemen Madura United FC tengah melakukan evaluasi terhadap para pemain yang sempat bergabung dalam mengarungi kompetisi musim 2018. Bahkan Presiden Klub Achsanul Qosasi juga berencana mempertahankan beberapa pemain berdasar hasil statistik selama semusim, termasuk kontribusi terhadap klub. [pin/kun]

\\r\\n

 



Apa Reaksi Anda?

Komentar