Olahraga

Dalam Klausul, Andik Tak Ingin Dimainkan saat Kontra Persebaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemain anyar Madura United FC Andik Vermansyah mengaku sungkan bertanding saat tim barunya nanti bentrok melawan Persebaya Surabaya pada kompetisi resmi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Kesungkanan tersebut juga tertuang dalam klasul kontrak yang ditanda tanganinya bersama jajaran manajemen Madura United. Terlebih saat proses penanda tanganan tersebut, winger berusia 27 tahun juga mengenakan kaos Bonek yang menandakan dirinya sangat mencintai klub berjuluk Bajul Ijo.

\\\”Dengan berat hati (bergabung bersama Madura United), tapi kami sudah janji dan ditulis di kontrak bahwa kami tidak akan bermain saat melawan Persebaya,\\\” kata Andik Vermansyah, dikutip dari salah satu media sosial (medsos) kelompok suporter Bonek Mania, Selasa (25/12/2018).

Bahkan hal itu juga diakui oleh Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, bahwa sosok Andik Vermansyah memiliki rasa fanatisme yang tinggi terhadap klub yang bermarkas di Kota Pahlawan. Apalagi Andik juga merupakan pemain jebolan akademi klub yang juga biasa disebut The Green Force.

\\\”Kami sangat menghargai fanatisme Andik kepada The Green Force (julukan Persebaya). Sehingga saat tanda tangan (kontrak bersama Madura United), ia (Andik) minta izin memakai kaos hijau atribut Bonek (suporter Persebaya),\\\” kata Haruna Sumitro.

Masuknya Andik Vermansyah diprediksi bakal mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Bayu Gatra Sanggiawan yang memiliki keinginan untuk mencari tantangan dan pengalaman bersama klub lain. Terlebih ia sudah bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam tiga musim terakhir.

Hanya saja Presiden Klub Achsanul Qosasi juga menyampaikan statmentnya, bahwa sosok Bayu Gatra memiliki peluang untuk kembali ke Madura. Bahkan ia juga menyebutkan pintu Madura United selalu terbuka untuk Bayu Gatra. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar