Olahraga

Bayu Gatra Komitmen Tampil Maksimal Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Winger Madura United FC Bayu Gatra Sanggiawan mengaku komitmen memberikan yang terbaik bagi klub dengan menampilkan permainan terbaik dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018.

Bahkan pemain bernomor punggung 23 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab juga percaya penuh terhadap taktik dan strategi Pelatih Milomir Seslija, sekalipun ia diturunkan hanya dalam hitungan menit dan tidak memiliki banyak menit bertanding seperti musim sebelumnya.

Terbukti saat pemain kelahiran Jember diturunkan pada menit 76\’ kala Madura United menjamu Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (26/3/2018). Namun sekalipun bermain dari bangku cadangan, ia mampu membuktikan diri dengan menunjukkan kualitas melalui gol yang dicetak pada menit 78\’.

\”Pelatih lebih tahu strategi, khususnya menjelang pertandingan melawan PS TIRA. Sebagai pemain profesional, kami selalu siap dimainkan di menit berapapun dan akan menunjukkan yang terbaik untuk membantu tim meraih kemenangan,\” kata Bayu Gatra Sanggiawan, Minggu (1/4/2018).

Menghadapi skuad berjuluk The Army dinilai akan menguras tenaga, sebab mereka memiliki motivasi berlipat guna mengamankan poin di kandang sendiri. Terlebih dengan torehan positif di laga sebelumnya, yakni mencuri 1 poin di markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

\”PS TIRA mempunyai semangat yang tinggi dan pemain muda berkualitas, mereka juga punya mental yang kuat dengan bermain imbang di kandang Persib. Itu nilai lebih tersendiri buat mereka, tapi kami datang kesini bukan untuk jalan-jalan atau kalah. Kami ke sini untuk mencuri poin, satu poin atau tiga poin,\” tegasnya.

Laga antara skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu menghadapi tuan rumah PS TIRA dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Senin (2/4/2018). [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar