Olahraga

Anniversary Persebaya

92 Tahun Persebaya, Ini Harapan Para Legenda Bajul Ijo

Surabaya (beritajatim.com) – Berulang tahun ke 92 tahun, Legenda Persebaya berharap Bajul Ijo bangkit di setiap pertandingan. Support para legend ini pun langsung diucapkan di depan para pemain. Mereka memberikan support kepada klub asal Kota Pahlawan ini agar segera bangkit dari keterpurukan. Terutama hasil minor di tiga laga Liga 1 2019.

Mantan pemain dan pelatih Persebaya, M. Basri mengatakan saat ini Bonek harus terus mendukung Persebaya, meski dalam keadaan apapun. Tapi memang saat ini Persebaya sudah saatnya bangkit dan menjadi juara.

“Saya masih bisa berdiri di depan bonek, waktu itu belum ada pemain asing, belum profesional, tetapi saya sangat bangga dan bahagia bahwa Persebaya tetap didukung Bonek. Saya berharap Bonek terus berprestasi karena dari itulah Persebaya bisa meraih hasil baik,” kata Basri, Selasa (18/6/2019).

Selain Basri, legenda hidup Persebaya, Uston Nawawi juga menyampaikan harapannya. Ia berharap Persebaya mampu mewujudkan mimpi Bonek Mania yang setia memberikan dukungan. “Ya semoga di usianya ke-92 Persebaya mampu bermain lebih baik dan dewasa,” ujar Uston.

Selain itu menanggapi hasil minor di tiga laga, Uston mengatakan pemain Persebaya harus segera bangkit. Memang kalah itu wajar, tapi jangan berlarut. “Memang saat ini Persebaya bisa dikatakan terpuruk, tapi pemain juga harus segera bangkit,” ucap Uston. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar