Olahraga

61 Calon Pemain Ikuti Seleksi Tertutup Madura FC, 24 Diikat Kontrak

Manajer Madura FC, Januar Herwanto

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC resmi mengontrak 24 pemain untuk skuad Liga 2 Indonesia 2019. Penjaringan pemain tersebut sebagian besar melalui seleksi tertutup yang digelar sejak 10 Mei 2019.

“Ada 61 calon pemain yang mengikuti seleksi tertutup. 24 diantaranya dinyatakan memenuhi kriteria oleh tim pelatih, dan direkomendasikan pada kami untuk dikontrak,” kata Manager Madura FC, Januar Herwanto, Selasa (28/05/2019).

Ia menjelaskan, para pemain yang telah resmi dikomtrak langsung menjalani latihan rutin setiap sore di Stadion A. Yani.

“Selain mereka, juga ada tiga pemain asli Sumenep yang berstatus magang dan ikut program latihan rutin seperti puluhan pemain yang kami kontrak,” ujar Januar.

Namun ia menolak untuk membeber secara lengkap, nama-nama pemain yang sudah dikontrak. Ia berdalih, seleksi untuk menambah jumlah pemain di musim kompetisi 2019 masih terus dilakukan.

“Ada beberapa wajah lama yang pernah memperkuat Madura FC di musim kompetisi 2018, kembali dikontrak. Diantaranya Bayu Firmansyah, Bakori Andreas, dan Farid Wajdi. Skuad selengkapnya nanti saja kalau sudah lengkap semua pemain,” tuturnya sambil tersenyum. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar