Olahraga

Zidane Pastikan Hubungan dengan Gareth Bale Baik-baik Saja

EPA-EFE/JUANJO MARTIN

Madrid (beritajatim.com) – Isu keretakan hubungan antara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan winger El Real, Gareth Bale, masih saja terdengar. Selama berbulan-bulan kabar ini menjadi bahan pemberitaan.

Saat kompetisi La Liga Spanyol berlanjut, isu di atas kembali memanas. Bale bahkan tidak mengikuti sesi latihan Los Blancos jelang laga kontra Valencia.

Dalam konferensi pers, Zidane diminta memberitahukan apa yang sebenarnya terjadi. Arsitek tim asal Prancis itu membantah adanya perpecahan antara dirinya dengan eks Tottenahm Hotspur. “Kami fokus pada pertandingan besok. Hubungan kami selalu baik-baik saja,” ujar Zizou, dikutip dari Marca, Kamis (18/6).

Zidane melihat media cenderung membesar-besarkan hal biasa. Isu di atas selalu muncul saat Bale tidak bermain. Saat Madrid melawan Eibar, Zidane bahkan menurunkan sang winger pada menit ke-61. Bale menggantikan Rodrygo Goes.

Usai pertandingan, jagoan Wales dinilai tampil melempem. Sang entrenador mengaku memahami hal itu. “Dia sedikit merasakan sakit di punggung. Mungkin itu penyebabnya,” ujar Zidane.

Zidane menegaskan dirinya akan selalu menghargi semua kerja keras Bale untuk si putih. Tetapi ia tidak bisa mengendalikan apa yang ditulis di media. Ia merasa kamar ganti Madrid, masih normal adanya.

Kini perhatian Los Blancos tertuju ke partai kontra Los Che. Duel tersebut berlangsung di Estadio Alfredo di Stefano, Jumat (19/6) dini hari WIB. Madrid sedang berupaya mengejar Barcelona.

Hingga journada ke-28, El Real berada di kursi runner up klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi 59 poin, si putih tertinggal lima angka dari Barcelona di singgasana. Klub raksasa Katalan sudah menyelesaikan 29 pertandingan. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar