Olahraga

Final Persebaya Vs Arema FC

50 Ribu Tiket Terjual, Panpel Persebaya Tambah Pintu Masuk

Bonek Suporter Persebaya memadati stadion Gelora Bung Tomo

Surabaya (beritajatim.com) – Pihak Panpel Piala Presiden akan menambah loket pintu masuk saat Final Piala Presiden 2019 leg pertama antara Persebaya melawan Arema FC di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya besok.

Hal ini untuk mengantisipasi membludaknya suporter yang akan masuk kedalam Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Panitia Pelaksana Pertandingan Persebaya, Wahyu Mariaji mengatakan tiket sudah terjual 50.000 buah. Itu langsung habis saat penjualan online dibuka kemarin siang.

“Antusiasme pertandingan ini sama seperti liga satu kemarin, dan tiket yang kita cetak sebanyak 50.000 sudah habis terjual,” kata Aji sapaan akrabnya, yang juga menjabat sebagai Operasional Manajer, Senin (8/4/2019).

Dengan melihat animo itu, Aji mengatakan bakal menambah loket untuk menscan tiket masuk. Ia menjelaskan sebanyak 40 alat scanner akan ia siapkan.

“Di pertandingan biasanya kita hanya sediakan 20 sampai 22 loket scanner. Tapi besok akan kita tambah dua kali lipat. Jadi sebanyak 40 loket sudah kami siapkan,” ujar dia.

Selain itu untuk mengatasi antrian, Aji mengaku tidak akan terjadi penumpukan suporter akibat scanner tiket. Karena proses tersebut hanya berjalan dua detik untuk setiap orang.

“Estimasi satu orang paling dua detik bisa, jadi tidak akan menumpuk untuk antrian tiket,” lanjut dia.

Di sisi lain, Aji juga menjamin tidak akan ada tiket palsu di pertandingan besok. Karena koordinasi sudah ia siapkan dan antisipasi di stadion.

“Kalau itu kita sudah komunikasi pihak ketiga dan menunjuk loket untuk tetap menjaga, dab tetap akan kita barcode, kalau barcode tidak kebaca berarti itu palsu dan tiketnya akan kita sobek,” ucap dia.

Pertandingan Persebaya vs Arema FC akan digelar pada Selasa 9 April 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo. Kabarnya pertandingan besok akan dimajukan pada pukul 15.30 WIB. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar