Olahraga

4 Pemain Timnas Asal Persebaya Vaksinasi Kedua di Kantor Gubernur Jatim

Rahmat Irianto Punggawa Timnas Indonesia sedang divaksin

Surabaya (beritajatim.com) – 4 Penggawa Timnas Indonesia berasal dari Tim Persebaya menjalani vaksinasi kedua di Kantor Gubernur Jawa Timur, pada Sabtu 13 Maret 2021. Mereka adalah Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Arif Satria, dan Koko Ari.

Keempat pemain ini sebelumnya telah menjalani vaksinasi di Jakarta melakui program Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Vansin tersebut diberikan juga menjelang pertandingan uji coba melawan Tira Persikabo pekan lalu.

Salah satu pemain yang divaksin, Rachmat Irianto menjelaskan bahwa dirinya tak merasakan efek apapun. Hanya saja saat vaksin pertama kemarin ia merasa lapar dan mengantuk.

“Kalau vaksin kedua belum kerasa ya efeknya, tapi yang pertama kemarin merasakan lapar dan ngantuk saja,” kata Rian sapaan akrabnya.

Rian juga berharap setelah program vaksinasi ini semua kegiatan bisa berjalan normal. Seperti dimulainya kompetisi Liga 1.

Pemain Timnas asal Persebaya lakukan vaksinasi

“Ya semoga saja bisa kembali normal dan semua dapat berkegiatan kembali,” harap Rian.

Pemain Timnas asal Persebaya lakukan vaksinasi

Dikesempatan yang sama, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyempatkan hadir di vaksinasi pemain Timnas ini.

“Kami memberikan vaksin ini karena mereka termasuk garda terdepan. Sehingga mereka harus segera menyelesaikan vaksinasi supaya bisa kembali beraktivitas,” ucap Khofifah.

Sementara itu, Khofifah menjelaskan alasan memberikan kuota keempat pemain Timnas ini ikut vaksinasi bersama kelompok wartawan.

“Setelah dapat info dari pak sekda, bahwa ada pemain timnas yang meminta kuota vaksin hari ini, saya langsung katakan tidak apa, karena mereka termasuk orang di garda terdepan. Dan kebetulan juga jatah dosis vaksinasi juga masih ada,” papar dia. (way/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar