Iklan Banner Sukun
Olahraga

4 Pemain Arema FC Dipanggil Timnas

Latihan Arema FC. (Instagram Arema FC Official)

Malang(beritajatim.com) – Empat pemain Arema FC mendapatkan panggilan Timnas Indonesia yang akan melakukan pemusatan latihan pada 19 hingga 28 Januari 2022 mendatang. Mereka adalah Dedik Setiawan, Rizky Dwi Febrianto, Muhammad Rafli dan satu pemain yang termasuk debutan musim ini yakni Achmad Figo pemain hasil binaan Akademi Arema.

“Alhamdulillah Arema FC kembali mendapatkan kepercayaan dengan menyumbangkan pemain ke Timnas, ada empat pemain salah satunya adalah pemain debutan musim yang merupakan pemain muda binaan Akademi Arema yakni Ahmad Figo,” ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji, Rabu, (19/1/2022).

Terkait menit bermain, Figo sendiri mendapatkan kepercayaan besar saat Arema FC menghadapi PSIS Semarang pada (17/1/2022), dia bermain sejak menit pertama dengan menunjukkan agresivitas tinggi di posisi bek kanan. Tidak hanya tangguh dalam membantu pertahanan, Figo juga beberapa kali melakukan kontribusi saat Arema FC melakukan skema penyerangan. Figo baru digantikan oleh Genta Alparedo di menit 70.

“Di musim ini Arema FC menmang banyak dihuni oleh pemain muda. Semua mendapatkan kesempatan bermain yang sama asal menunjukkan semangat dan kerja keras agar mendapatkan kepercayaan pelatih. Pemanggilan Timnas ini semoga menjadi motivasi bagi pemain lain untuk terus memberikan kemampuan terbaik pada tim,” tandas Sudarmaji.

Dalam pemusatan latihan yang diadakan di Bali tersebut, Timnas Indonesia juga dijadwalkan melakukan pertandingan uji coba melawan Timor Leste pada 24 dan 27 Januari 2022 mendatang. (luc/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar