Iklan Banner Sukun
Olahraga

3 Pemain yang Wajib Direkrut Manchester United Era Ten Hag Agar Berjaya Lagi!

Foto Darwin Nunez, salah satu punggawa Benfica yang tampil apik musim ini (Tangkapan Layar Instagram @darwin_n9)

Surabaya (beritajatim.com) – Manchester United sedang mengalami fase terpuruk. Terbaru, Setan Merah menelan pil pahit saat melawan tim medioker Brighton dengan skor 4-0. Di musim depan Man United bakal dilatih oleh Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag merupakan pelatih yang berjaya saat melatih Ajax. Pelatih dari Belanda itu punya pakem formasi yang mirip dengan landasan Setan Merah.

Dengan datangnya Erik Ten Hag sebagai nahkoda baru tentu akan membawa semangat dan atmosfer yang baru juga. Khususnya para pemain yang kemungkinan akan terjadi perombakan.

Berikut ini pemain yang bisa dicoba direkrut oleh Setan Merah agar bisa kembali berjaya lagi musim depan.

Jurrien Timber

Menurunnya performa AWB juga Diogo Dalot yang butuh pesaing tambahan, maka nama Timber bisa pertimbangan oleh skuad MU untuk pos bek kanan.

Apalagi Ten Hag juga sangat terpikat dengan bakat muda asal Belanda ini, terlihat dari sering tampilnya Timber pada musim ini bersama Ajax. Di samping itu, Timber adalah bek yang multi posisi. Karena ia bisa bermain di pos Fullback kanan dan Center back.

Ruben Neves

Lini tengah juga butuh aura penyegaran baru di skuad United saat ini. Seseorang yang bisa menjalankan tugas defensif dengan baik serta mampu membangun serangan di tengah adalah karakter yang cocok untuk The Red Devils.

Oleh sebab itu, nama Ruben Neves bisa menjadi jawaban atas hal ini. Neves yang sejak lama mencicipi kerasnya Liga Inggris, tidak perlu membuat ia harus beradaptasi lama lagi.

Darwin Nunez

Dengan Cavani yang pasti akan hengkang dan masa depan Ronaldo yang belum pasti, United perlu untuk mencari daya gedor baru di lini depan.

Darwin Nunez bisa jadi opsi, usianya yang masih muda serta harga yang terjangkau bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk United.

Kuat dalam duel udara, work rate yang bagus, serta mumpuni dalam finishing merupakan nilai lebih bagi Setan Merah.

Secara matematis kesempatan MU untuk menyegel tempat di UCL musim depan sudah tertutup. Kegagalan ini pastinya tidak ingin mereka ulangi di musim selanjutnya. Oleh sebab itu, beberapa pemain itu bisa jadi opsi. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar