Olahraga

3 Pemain Madura United Dipanggil Timnas Indonesia

Pamekasan (beritajatim.com) – Tiga pemain Madura United FC mendapat panggilan dari Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-Yong khususnya untuk menjalani proses pemusatan latihan untuk persiapan Sea Games 2021.

Ketiga pemain tersebut masing-masing Andik Rendika Rama, Samuel Christianson dan Syahrian Abimanyu. Ketiganya bakal menjalani program trial Timnas Garuda bersama sebanyak 36 pemain dari berbagai klub berbeda yang dipanggil untuk persiapan serupa.

“Selamat bergabung bersama Timnas Indonesia untuk Syahrian Abimanyu, Andik Rendika Rama dan Samuel Christianson untuk persiapan turnamen Sea Games ke 31 yang akan digelar tahun mendatang,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Minggu (20/12/2020).

Ketiga pemain tersebut merupakan para pemain yang menjadi andalan skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab, khususnya Andik Rendika Rama dan Syahrian Abimanyu. Sementara Semuel Christianson merupakan sosok pemain muda berbakat yang baru masuk ke skuat utama.

Pemain Madura United merayakan gol saat bentrok melawan Persebaya di Liga 1.

Sementara saat ini seluruh pemain dalam skuat kebanggaan suporter Madura Bersatu, tengah menjalani libur bersama keluarga akibat ketidak jelasan kompetisi Liga 1. Sekalipun dijadwalkan kembali kick off pada Februari 2021 mendatang.

Ketidak pastian kompetisi terjadi akibat adanya pandemi Coronavirus Disiase 2019 alias Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir, terlebih belum adanya izin dari Polri untuk menggelar pertandingan di tengah pandemi. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar