Olahraga

Pasca Ditinggal Dane Milovanovic

3 Hingga 4 Pemain Bakal Mengisi Slot Asing Asia di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebanyak tiga hingga empat pemain asing Asia, dijadwalkan bakal menjalani proses trial bersama Madura United FC guna mengisi slot pemain asing Asia, pasca ditinggal Dane Milovanovic.

“Pada awal (pekan pertama) Mei 2019 nanti, pemain asing Asia akan segera merapat. Tidak hanya satu, bisa saja tiga sampai empat pemain,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Minggu (28/4/2019).

Hanya saja, para pemain tersebut nantinya harus menunjukkan kapasitas maupun kualitas yang dimiliki guna menjadi bagian dari keluarga besar skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab guna menghadapi ketatnya jadwal kompetisi musim 2019.

Apalagi slot pemain asing Asia, hanya diperuntukkan untuk satu pemain saja dari total empat pemain asing lain sesuai regulasi kompetisi. “Jadi statusnya nanti masih trial, kami masih ingin memantau seperti apa kemampuan mereka,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa HS juga menyatakan para pemain tersebut belum pernah merumput di kencah sepakbola Indonesia. “Mereka belum pernah bermain di Liga Indonesia, makanya kami akan mencoba di beberapa pertandingan sebelum resmi dikontrak,” jelasnya.

Namun ia enggan menyebut nama pemain asing Asia, yang akan mengenakan jersey loreng khas tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Hanya saja ia sempat menyebut para pemain incarannya berasal dari kawasan Asia Timur.

“Ada yang Korea, Jepang, Uzbekistan, dan lainnya. Kami masih menunggu, jadi ditunggu saja siapa yang akan datang ke Madura United nanti,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar