Olahraga

3 Hari Gabung Persebaya, Bruno Moreira Masih Latihan Terpisah

Bruno Moreira

Surabaya (beritajatim.com) – Tiga hari bergabung latihan, Bruno Moreira masih belum ikut latihan dengan pemain asing lainnya. Kondisi Bruno yang masih belum fit seratus persen membuatnya harus berlatih terpisah dengan pelatih fisik.

Mustaqim, Assiten Pelatih Persebaya mengatakan jika kondisi Bruno masih belum memungkinkan untuk berlatih bersama. Apalagi di latihan terakhir jelang ujicoba, intensitas latihannya cukup tinggi dan keras karena gesekan dan adu badan khawatirnya pemain asal Brazil ini cedera.

“Karena ini latihan terakhir sebelum pertandingan ujicoba, saya takut dia cedera. Karena latihan pemain sudah mulai keras, sudah banyak adu badan dan lain-lain. Saya khawatir Bruno cedera, dia masih dalam proses pemulihan,” ungkap Taqim usai latihan, Kamis (17/6/2021).

Lebih lanjut dikatakan mantan ass pelatih Persija Jakarta ini, Bruno tengah berlatih terpisah dengan pelatih fisik. Meskipun tertinggal materi latihan dengan pemain asing yang lain, untuk materi latihan fisik terpisah pemain berusia 22 tahun ini cukup bagus dan menguasai.

“Saya lihat dia melahap materi dari pelatih fisik saat latihan terpisah, saya harap dalam waktu dekat sudah bisa latihan bersama,” imbuhnya.

Rencanaya di hari Ulang Tahun Persebaya, tim Bajul Ijo akan menggelar ujicoba pertandingan dengan tim yang telah dipersiapkan oleh manajemen. Diharapkan para pemain bisa mengaplikasikan materi latihan selama beberapa minggu dan dengan formasi yang lengkap. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar