Olahraga

28 Calon Pemain Madura FC Ikuti Seleksi Tertutup

Sumenep (beritajatim.com) – Sebanyak 28 calon pemain mengikuti seleksi tertutup yang digelar managemen Madura FC, untuk skuad tim Liga 2 Indonesia 2019.

“Ada 28 orang yang mengikuti seleksi ini. 22 pemain, dan 6 kiper. Ini masih tahap pertama. Seleksi tertutup tahap kedua dilakukan besok, 12 Mei,” kata Manager Madura FC, Januar Herwanto, Sabtu (11/05/2019).

Ia menerangkan, berdasarkan hasil seleksi tertutup itu, pada 14 Mei 2019, managemen akan membuat kerangka tim. Kemudian pada 15 Mei 2019, dilakukan penandatanganan kontrak dengan pemain.

“Kami harus bergerak cepat, karena kick off Liga 2 dijadwalkan 15 Juni. Jadi mau tidak mau, ya kami harus menyiapkan diri untuk pertandingan musim kompetisi ini,” paparnya.

Menurutnya, setelah penandatangan kontrak 15 Mei hingga menjelang laga perdana Liga 2 pada 15 Juni, managemen masih terus mencari pemain.

“Sekarang ini formatnya tim kecil. Karena waktunya sudah mepet dengan kick off. Sambil kami mencari lagi pemain-pemain lain,” ucapnya.

Untuk pembagian zona dan jadwal pertandingan, hingga saat ini Managemen Madura FC belum menerima surat resmi. “Sekarang baru sebatas reka-reka, klub mana saja yang akan satu zona dengan Madura FC,” ucapnya. [tem/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar