Olahraga

272 Desain Terkumpul, Ini 10 Desain Penuhi Persyaratan Filosofi AC Majapahit

Perwakilan AC Majapahit, Rossi Rahardjo. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Lomba desain logo yang digelar manajemen AC Majapahit resmi ditutup pada 6 Juni 2021 lalu. Total ada sebanyak 175 orang dengan 272 desain terkumpul di meja dewan juri untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp35 juta.

Perwakilan Manajamen AC Majapahit, Rossi Rahardjo mengatakan, lomba dikhususkan untuk warga Kota dan Kabupaten Mojokerto tersebut dimulai tanggal 19 April hingga 6 Juni 2021. “Ada 175 orang yang ikut dengan 272 desain karena setiap orang boleh kirim lebih dari satu desain,” ungkapnya, Rabu (9/6/2021).

Masih kata pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini, dari 272 desain tersebut tim juri sudah mendapatkan 10 desain yang memenuhi persyaratan filosofi AC Majapahit. Sebanyak 10 besar desain tersebut juga sudah diumumkan di Instagram (IG) resmi AC Majapahit agar masyarakat Mojokerto tahu dan mendapatkan like dari netizen.

“Penilaiannya dari dewan juri yang terdiri dari owner, akademisi desain komunikasi visual dan jurnalis. Vote like hanya untuk memeriahkan event saja tapi tidak mempengaruhi putusan dewan juri. Nantinya yang mendapatkan dua desain dengan vote like terbanyak uang sebesar Rp200 ribu dan Rp300 ribu,” katanya.

Manajemen akan mengambil pemenang 1, 2 dan 3. Juara harapan 1 dan 2 serta vote like 1 dan 2. Jika dalam penilaian dewan juri ada yang mendapatkan like terbanyak maka like terbanyak akan turun ke peringkat berikutnya. Hal ini untuk memberikan rasa keadilan.

“Biar semua dapat kecipratan hadiah, jadi nantinya ada total 7 orang pemenang. Tanggal 11 Juni besok, akan diumumkan pemenangnya dan logo akan menjadi milik AC Majapahit yang akan dipatenkan di Kemenkumham. Bagi masyarakat Mojokerto bisa melihat IG AC Majapahit untuk melihat 10 desain terpilih dan memberikan likenya,” ujarnya.

Sebanyak 10 desain tersebut yakni kiriman dari M Ihsan Nuruddin warga Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Lanang Rizky F asal Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Yudha Ariyanto asal Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Agung Santoso asal Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Ilham B Pradana asal Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Widayadi HP asal Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Deni Wisnu asal Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Farouck Khemalhan asal Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Joko Agus Prayitno asal Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Acmad Widodo asal Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar