Iklan Banner Sukun
Olahraga

27 Nama Sudah Teken Kontrak, Persebaya Siap Perkenalkan Pemain Baru

Surabaya (beritajatim.com) – Bursa transfer pemain sepak bola Indonesia kian ketat. Persebaya Surabaya bahkan mengklaim sudah ada 27 pemain yang menandatangani kontrak dan siap diperkenalkan ke publik.

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, mengatakan sejumlah pemain lokal sudah meneken kontrak. Artinya para pemain baru ini sudah tidak lagi di tahap negosiasi dan siap bermain bersama Persebaya.

Mantan Manajer Persik Kediri ini menargetkan pekan ini 27 nama baru di squad Bajul Ijo bisa diumumkan. Seluruhnya baik pemain asing maupun lokal, termasuk tiga pesepakbola muda jebolan EPA 20.

“Pemain lokal harusnya sudah tinggal launching, total 27 pemain termasuk pemain asing dan internal sudah ini semua termasuk pemain muda. Tinggal mudah-mudahan yang tiga orang yang kemarin seleksi sudah selesai,” ucap Yahya.

Nama-nama pemain muda yang dikabarkan berlabuh dengan Persebaya memang mulai berhembus dalam beberapa hari belakangan. Kabarnya akan ada jebolan Timnas Indonesia bergabung dengan Persebaya.

Nama-nama besar seperti Brilian Aldama, Cristiason Simanjuntak dan Salman Faris menjadi sorotan tersendiri yang di gadang-gadang akan memperkuat skuad bajol ijo.

“Brilian kita lihat saja nanti perkembangannya, kalau merekruit jebolan timnas itu ngga bisa saya katakan kita lihat nanti,” tutunya.

Sayangnya hingga saat ini, Persebaya masih bungkam siapa saja dari tiga pemain baru yang sudah di perkenalkan kepada publik melalui akun sosial media milik Persebaya. [way/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar