Olahraga

2017 Sempat Akan Gabung, Mariando Akhirnya Berseragam Arema di 2020

Pemain anyar Arema FC Mariando Djonak Uropmabin.

Malang(beritajatim.com) – Pemain anyar Arema FC Mariando Djonak Uropmabin ternyata nyaris berbaju Arema pada tahun 2017. Namun, pada saat itu dirinya gagal bergabung karena masih terikat kontrak dengan timnya dulu.

Kesempatan itu akhirnya datang pada musim 2020 ini. Mariando dikontrak untuk satu musim. Dia direkomenedasikan oleh pelatih Mario Gomez. Kecepatan dan kengeyelan dalam berduel menjadi kredit poin Mariando sehingga didatangkan oleh Arema FC.

“Waktu 2017 saya sempat mau gabung Arema tapi saya batal karena masih kontrak dengan tim lain. Hampir setiap musim selalu ada pemain Papua, mungkin Arema cocok dengan Papua,” kata Mariando, Jumat, (17/1/2020).

Mariando mengungkapkan, faktor nama besar tim Arema menjadi alasan utama dirinya memilih bergabung dengan Dendi Santoso Cs. Dia mengungkapkan, saat agennya membertahu dirinya diincar Arema. Tanpa pikir panjang dia langsung tertarik.

“Ketika agen menawari saya, dan langsung saya mau. Saya akan berikan terbaik untuk Arema. Saya sudah kontrak dan akan bertanggung jawab untuk Arema,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar