Iklan Banner Sukun
Olahraga

2 Tahun Tak Nonton Persebaya, Bonek Ini Rela Nabung Demi Beli Tiket

Bonek tengah menukarkan tiket di Persebaya Store

Surabaya (beritajatim.com) – Penukaran tiket online ke tiket fisik dibuka oleh manajemen Persebaya mulai dari Rabu hingga Minggu pagi mendatang. Berdasarkan pantauan beritajatim.com di Persebaya Store Sutos, antrean terjadi mulai pukul 12.00 jam pertama pembukaan penukaran tiket.

Berbeda seperti musim sebelumnya, penukaran tiket kali ini lebih tertib dan tidak terlihat kerumunan. Panita menerapkan sistem pengambilan nomor untuk suporter yang akan menukarkan tiket.

Salah satu suporter asal Sememi, Surabaya, Hasbi Bilkhaf mengaku rela merefresh aplikasi pembelian tiket selama empat jam. Upaya itu untuk bisa memburu tiket fans.

Bonek rela antri beli tiket

“Jadi saya takut kehabisan akhirnya di depan layar HP mulai jam 2 sing sampai jam 5. Akhirnya saya dapat empat tiket, sudah dua tahun ini ngga nribun nonton bola jadi antusias, saya harus dapat tiket dan nonton pertandingan perdana,” ungkap pria berusia 18 tahun ini, Rabu (18/5/2022).

Meski mengeluh kenaikan harga tiket pertandingan, untuk pertandingan perdana ini, dia tetap membeli. TapiĀ  nantinya jika liga telah bergulir dan harga tiket tetap Rp 75 ribu rupiah, ia hanya menonton pertandingan big match.

“Iya cukup berat naik 25 ribu apalagi bagi kami yang masih baru lulus sekolah. Karena ini pertandingan pertama, jadi saya ngalahi saja beli. Penasaran. Besok kalau liga bergulir, saya memilih nonton bigmacth saja,” ungkapnya saat ditemui di Persebaya Store.

Lain halnya dengan Septian. Bonek asal Manukan, Surabaya ini rela membeli tiket superfans seharga 350 ribu rupiah demi menonton tim kebanggaanya. Ia menabung supaya bisa datang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Saya sudah refresh berulang kali tapi kehabisan, jadi akhirnya beli tiket yang super fans meskipun harus menabung sebelumnya. Sudah dua tahun rindu nonton tim kebanggaan main,” ungkapnya.

Pertandingan persahabatan antara Persebaya melawan Persis Solo dalam rangka HUT Kota Surabaya bertajuk Surabaya 729 Game ini akan di gelar, Minggu (22/18/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar