Iklan Banner Sukun
Olahraga

2 Pemain Muda Persik Kediri Dipanggil Timnas

Dua pemain muda Persik Kediri, Muhammad Adisatryo dan Muhamad Ridwan, resmi dipanggil pelatih Timnas Shin Tae-yong

Kediri (beritajatim.com) – Dua pemain muda Persik Kediri, Muhammad Adisatryo dan Muhamad Ridwan, resmi dipanggil pelatih Timnas Shin Tae-yong demi mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim U-23 Indonesia di Korea Selatan. Keduanya dan 27 pemain lain dipanggil untuk mengikuti persiapan ajang SEA Games di Vietnam.

“Surat pemanggilan masuk ke manajemen pada Selasa (05/04) lalu. Adi dan Ridwan rencananya akan berangkat dan menjalani TC di Korea dari tanggal 8-29 April 2022” jelas CEO Persik Kediri, Alif Sapto, pada Rabu (6/4/2022) di Jakarta.

Pemanggilan Adi dan Ridwan tentu disambut baik oleh manajemen Persik. Menurut Alif, nantinya pengalaman yang didapat oleh keduanya akan berpengaruh positif terhadap tim Persik ketika mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Berbeda dengan Adi, ini adalah kali pertama Ridwan mendapat kepercayaan dari Timnas untuk mengikuti TC. Hal ini pun sangat disyukuri dan didukung penuh oleh klub.

“Bagi kami, Ridwan pantas untuk diberikan kesempatan membela Timnas. Dia pemain yang potensial, selalu memberikan 100% dalam setiap pertandingan dan latihan. Dia juga bersikap baik di dalam dan luar lapangan,” tutur Alif.

“Pada intinya, kami berharap agar Adi dan Ridwan dapat berkontribusi maksimal untuk Timnas Indonesia dan kembali dalam keadaan sehat tanpa cedera. Selain itu pengalaman yang didapat kala membela Timnas merupakan modal yang baik ketika membela Persik Kediri,” tutup Alif. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar