Olahraga

2 Pemain Asing Datang, Milo Butuh Waktu Penilaian

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC Milomir Seslija memulai debutnya sebagai pelatih baru dengan memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kamis sore, (10/1/2019). Selain pelatih baru, Arema FC juga kedatangan dua pemain asing baru di sesi latihan ini.

Dia adalah penyerang asal Brasil, Roberto Lima Guimaraes, dan gelandang serang asal Uzbekistan, Pavel Samolyachenko. Milo mengaku butuh waktu untuk melihat kemampuan dua pemain asing Arema FC itu.

“Hari ini latihan perdana, tak bisa terburu-buru menilai mereka. Dua pemain ini masih butuh waktu,” kata Milo, Jumat, (11/1/2019).

Selain dua pemain asing, Arema FC juga kedatangan tiga pemain lokal dia adalah, Sandi Firmansyah, Rachmat Latief, dan Ikhfanul Alam. Dalam katihan perdana Arema FC inisebanyak 9 pemain absen, karena berbagai alasan.

Arthur Cunha da Rocha masih di Brazil, Alfin Ismail Tuasalamony, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainella kesulitan mencari tiket pesawat ke Malang. Makan Konate masih di Mali. Dan tiga pemain ke Timnas U-22, mereka adalah Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Muhammad Rafli, dan Dalmiansyah Matutu. Selain itu juga Hamka Hamzah.

“Untuk pemain-pemain Arema FC dari Indonesia Timur sudah bilang kesulitan mencari tiket ke Malang. Tapi secepatnya segera bergabung,” tandas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar