Iklan Banner Sukun
Olahraga

2 Kelebihan Persik yang Diwaspadai Pelatih Persela

Para pemain Persela Lamongan saat berlaga.

Lamongan (beritajatim.com) – Pelatih Persela Iwan Setiawan melakukan sejumlah persiapan guna menghadapi Persik Kediri pada Senin (25/10/2021), pukul 20.30 WIB malam nanti, di Stadion Moch Soebroto Magelang. Meski begitu, Iwan mengaku ada 2 hal yang ia waspadai dari tim berjuluk Macan Putih tersebut.

Salah satu yang Iwan waspadai adalah kepercayaan diri dari para pemain Persik. Hal itu lantaran anak didik Pelatih Alfiat tersebut telah berhasil mempermalukan lawannya Persipura dengan skor 4-2 di laga sebelumnya.

“Yang jelas, kami melihat Persik Kediri telah memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah dia mengalahkan Persipura dengan skor yang cukup telak 4-2, jadi artinya kepercayaan diri dari persik besok patut kita waspadai,” ungkap Iwan.


Selain kepercayaan diri yang cukup tinggi dari Persik, Iwan juga menyebutkan bahwa ada hal lain yang juga patut diwaspadai dari Tim Macan Putih, yakni permainan kompak yang ditampilkan oleh para pemain Persik.

“Tim ini (Persik) merupakan tim yang kompak, di mana materi pemain-pemainnya yang sudah lama, jadi artinya tim ini juga sudah menemukan chemistry. Saya kira ini akan jadi satu ledakan, makanya kami harus sangat waspadai untuk hal ini,” terangnya.

Kompaknya para pemain Persik ini, Iwan nenuturkan, karena tim tersebut telah melakukan latihan persiapan yang cukup intens dan serius. “Persik adalah salah satu tim yang cukup serius dalam masa persiapan, yang terus melakukan latihan, jadi kami yakin dia punya mimpi yang besar,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, Iwan akan berupaya keras untuk menyiapkan formasi dan para pemain terbaiknya guna diterjunkan saat menghadapi Persik Kediri, pada malam nanti.

“Alhamdulillah, secara umum kita sudah punya persiapan bagus, dan Insya Allah kita akan turun dengan pemain-pemain terbaiknya kita. hanya ada 1 pemain yang terkena akumulasi kartu, Zaenuri,” pungkasnya. [riq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar