Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Tira Persikabo

2 Gol Samsul Arif, Persebaya Unggul 2-1 di Babak Pertama

Surabaya (beritajatim.com) – Bermain saling menyerang diperagakan dalam laga antara Persebaya melawan Tira Persikabo di babak pertama. Persebaya untuk sementara unggul dengan skor 2-0. Laga lanjutan BRI Liga 1 putaran kedua ini gelar di Bali, Senin (10/1/2022).

Serangan Persikabo di menit pertama belum membuahkan hasil. Justru tim besutan Liestiadi ini kebobolan di menit ke 19 lewat tendangan Samsul Arif.

Ciro dkk rupanya tak ingin menunggu umpan. Begitu kebobolan di menit awal, Tira Persiabo bermain menyerang cukup apik. Namun sayang beberapa serangan yang dilakukan Ciro maupun Alexander Rakik gagal dilakukan.

Di menit ke 37 Persebaya membalas serangan. Umpan samping yang diberikan kepada Bruno Moreira kepada Samsul Arif membuahkan hasil. Persebaya kembali mencetak gol dan unggul sementara 2-0.

Serangan balik dilakukan oleh Tira Persikabo. Melalui aksi solonya mengejar kertertinggalan. Ciro di menit ke 44 berhasil tundukkan gawang kiper Persebaya. Hingga pluit babak pertama dibunyikan, skor berubah menjadi 2-1. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar