Olahraga

18 Februari, Persebaya Datangkan Gelandang Argentina

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya kembali mendatangkan pemain asing di bulan Februari 2019 ini. Pemain asal Argentina, Damian Lizio akan merapat 18 Februari nanti.

Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya menegaskan jika Damian akan tiba di Jakarta pada 17 Februari ini dan mulai menjalani serangkaian tes kesehatan di tanggal 18 Februari.

Dalam artian dalam waktu dekat pemain asal Argentina ini akan segera bergabung latihan usai pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi.

“Ya pemain asing baru akan datang ditanggal 18 februari ini tapi diharus melewati beberapa rangkaian seperti pemain asing lainnya yakni tes kesehatan, yang jelas bukan trial dia dan bisa dipersiapkan untuk piala Presiden,” ucap Djanur.

Rencananya pemain asal Argentina ini akan dipersiapkan dalam waktu dekat bermain di turnamen Piala Presiden yang rencanaya akan bergulir pada bulan Maret.

Menurut hasil statistik selama musim 2018, Gelandang berusia 29 tahun ini singgah di tim liga profesional Bolivia, dengan catatan 11 kali bermain, 2 kali mencetak gol dan 2 kali kartu kuning. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar