Iklan Banner Sukun
Olahraga

154 Atlet Kabupaten Trenggalek Bertekad Taklukkan Poprov Jatim VII

Trenggalek (beritajatim.com) – Ratusan atlet Kabupaten Trenggalek berangkat mengikuti Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) VII Jatim tahun 2022. Mereka akan berlaga dalam 21 cabang olahraga.

Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara berharap, para atlet bisa menaklukkan ajang perlombaan olahraga paling bergensi di Jawa Timur itu. Dirinya berpesan kepada para atlet untuk mengharumkan nama Kabupaten Trenggalek

“Anda dipilih berarti anda dianggap mampu menjadi duta Trenggalek. Maka dari itu optimalkan kesempatan yang ada dengan berupaya maksimal mengharumkan nama Kabupaten Trenggalek,” harapnya.

Ada sebanyak 154 atlet asal Kabupaten Trenggalek akan berlaga dalam ajang tersebut. Mereka bakal berjuang dalam Porprov yang akan dilaksanakan di sejumlah tempat (Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso).

Masih kata Wabup, keterbatasan yang ada diharapkan tidak mematahkan semangat para atlet untuk berprestasi.

“Jangan patah semangat dengan keterbatasan yang ada, nenak moyang kita berjuang sekuat tenaga meskipun dengan hanya bersenjatakan bambu runcing. Semangat ini mari kita tiru, mari kita berjuang sekuat tenaga, untuk hasil itu nanti. Yang penting kita sudah berusaha,” tandasnya.

Selain semangat bertanding, wakil kepala daerah muda itu juga berharap kepada kontingen Trenggalek untuk bisa santun di tempat pertandingan. Sebagai duta Trenggalek diharapkan bisa membawa nama baik Trenggalek. [nm/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar