Olahraga

15 Juli, Arema FC Mulai Latihan Perdana

GM Arema FC Ruddy Widodo memperkenalkan trio asing Amerika Latin.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC berencana memulai latihan perdana tim pada 15 Juli 2020 mendatang. Keputusan ini dipilih karena PSSI telah memberikan kepastian Liga 1 akan kembali bergulir pada Oktober 2020. Sehingga tim harus memulai latihan dalam waktu dekat.

“Sesuai arahan Coach Mario, Insyaallah rencana tanggal 15 Juli kalau tidak ada halangan sudah mulai latihan. Setelah itu baru memikirkan pemusatan latihan,” ujar Charis, Rabu (1/7/2020).

Charis menyebut, program latihan di awal-awal akan digunakan untuk adaptasi karena pemain telah lama libur latihan sekira hampir 4 bulan. Selanjutnya akan menyusun jadwal pemusatan latihan, dia berharap seluruh pemain untuk disiplin datang sesuai jadwal latihan perdana.

“Jadwal sudah saya share digrup pemain. Mudah-mudahan pemain bisa mengkondisikan jadwal kedatangan agar tidak terlambat,” papar Charis.

Charis menyebut, semua pemain mayoritas berada di Indonesia. Hanya, Matias Malvino sedang berada di Uruguay dan Oh In Kyun di Korea Selatan. Dia berharap kedua pemain itu segera terbang ke Indonesia. Tim pelatih pun telah menyiapkan sanksi berupa teguran bagi pemain yang terlambat hadir.

“Untuk saat ini Matias Malvino dan In kyun masih dinegaranya masing-masing. Kami berharap mereka bisa bergabung sebelum latihan dimulai. Sanksi di awal mungkin teguran dulu,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar