Iklan Banner Sukun
Olahraga

10 Pemain Muda Dicoret Persebaya, Ini Alasan Aji Santoso

Aji Santoso, pelatih Persebaya tengah melatih di Stadion Gelora Bung Tomo, lapangan ABC

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso coret 10 pemin seleksi yang tak sesuai dengan kualitas performa Persebaya. Bahkan mulai hari ini, Senin (16/5/2022) mereka sudah tak lagi bergabung latihan dengan tim bajol ijo.

Hal ini dilakukan Aji bukan tanpa alasan, performa mereka masih belum sesuai dengan yang dibutuhkan oleh Persebaya, perkembangan fisik pemain masih butuh proses hingga kondisinya benar- benar siap dengan tim besar.

“Perkembangan fisik pemain masih butuh proses biar pemain dalam kondisi yang siap, masih butuh waktu yang lama. Ini tadi ada beberapa pemain yang nanti Senin sudah tidak bergabung latihan, ada 10 pemain,”ucap Aji Santoso, Senin (16/5/2022).

Lebih lanjut dikatakan pelatih asal Malang, Jawa Timur ini beberapa pesan diberikan kepada pemain muda ini. Salah satunya supaya tidak mudah patah semangat apalagi para pemain ini ingin mengarungi permainan di liga 1 kasta tertinggi sepak bola.

“Saya sampaikan kepada mereka, pemain muda jangan patah semangat apalagi mereka mau bermain di liga satu mereka sudah menyadari apalagi hampir satu pekan latihan bersama,”ungkapnya.

Sementara itu, soal kedalaman skuad Green Force sejauh ini dinilainya sudah cukup. Hanya saja, Aji tak ingin cepat-cepat menutup pintu bagi kehadiran para pemain muda potensial lainnya

“Kalau ada pemain muda yang skill nya di atas rata-rata pasti akan saya ambil,Karena ini strikernya hanya dua, yaitu Januar dan Bowo. Terus kalau sama striker asing hanya ada tiga. Paling tidak, striker ada empat,” ujarnya. (way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar