Iklan Banner Sukun
Internasional

Pria Ini Ngaku Diculik Alien dan Jadi Tentara Super Hingga 60 Kali

Surabaya (beritajatim.com) – Russ Kellett, 58, dari Yorkshire, Inggris, telah membuat beberapa klaim sensasional yang aneh. Pria ini mengaku telah diculik alien hingga 60 kali hingga tahu seperti apa rupa makhluk yang keberadaannya bahkan masih sangat disangsikan sampai sekarang.

Kellett mengatakan dia telah bertarung untuk ras alien setinggi 15 kaki sejak berusia 28 tahun. Dia juga mengklaim telah diculik alien tidak kurang dari 60 kali.

“Pertama kali adalah ketika saya berusia 16 tahun ketika saya sedang dalam perjalanan pulang dengan sepeda motor saya. Saya melewati terowongan yang belum pernah saya lihat sebelumnya, dan hal berikutnya yang saya tahu, saya berada di tempat yang tampak seperti operasi dokter gigi, dengan ketinggian 15 kaki. pria alien jangkung, yang sangat mirip Drakula tanpa gigi tajam, mengelilingi saya,” kata Kellett seperti dikutip Metro.co.uk.

“Saya memiliki semacam tabung yang didorong ke tenggorokan dan cairan apa pun yang mereka pompakan ke saya, itu mengubah saya menjadi salah satu tentara super mereka. Selama 30 tahun terakhir, saya telah menjadi bagian dari pasukan mereka yang memerangi ras alien yang berlawanan, “Dragos”, yang tinggi dan bersisik, mereka memiliki kepala seperti naga,” tambahnya.

Berbicara tentang pengalamannya dengan makhluk ‘dunia lain’, Kellett mengatakan bahwa dia telah bertempur dalam pertempuran di Inggris, Eropa dan Amerika Selatan, dan dalam pertempuran untuk “wilayah di luar angkasa”. Dia telah membuat sketsa beberapa alien yang dia temui.

Dia mengatakan dia sekarang menderita sindrom kelelahan kronis dan gangguan stres pasca-trauma dari waktunya terlibat dalam perang luar angkasa.

Hal ini, menurut Kellett, diperburuk oleh perbedaan waktu antara Bumi dan planet-planet yang telah dia kunjungi.

“Saya telah pergi selama bertahun-tahun dan orang-orang tidak menyadarinya, karena empat jam di sini adalah empat tahun di salah satu planet yang pernah saya kunjungi.”

Kellett juga percaya bahwa ingatannya telah dihapus oleh alien yang tidak ingin dia ingat berjuang untuk mereka.

“Ada begitu banyak ras yang berbeda, tetapi saya berjuang untuk mengingat nama-nama mereka semua. Saya hanya dapat mengingat seperti apa rupa mereka melalui gambar yang saya miliki hari ini,” katanya.

Meskipun dia hampir tidak ingat apa-apa, Kellett ingat dilarikan ke rumah sakit karena tumor otak.

“Tapi tidak ada yang salah dengan saya. Saya hanya ingat meninggalkan rumah sakit dan melupakan hal-hal tertentu, seperti nama-nama balapan dan ke mana saya pergi.”

Kellett mengatakan dia telah menangani kasus ini selama bertahun-tahun dan telah diberikan akses ke berbagai catatan resmi. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar