Iklan Banner Sukun
Internasional

Ingin Anak Perempuan Tapi Lahirkan Bayi Laki-laki, Wanita Ini Gugat Klinik IVF

Surabaya (beritajatim.com) – Memiliki momongan tentu saja adalah hal yang membahagiakan. Beberapa di antaranya ingin anak perempuan, sebagian berharap dikaruniai bayi laki-laki.

Pun demikian dengan pasangan suami istri asal New York. Keduanya begitu berharap dikaruniai bayi perempuan yang mungil dan berupaya sekuat tenaga untuk mendapatkan.

Sayangnya, mereka terpaksa menggugat sebuah klinik kesuburan di New York setelah menjalani IVF untuk bayi perempuan. Pemicunya, mereka malah mendapatkan bayi laki-laki.

Dikutip dari Indiatimes.com, Heather Wilhelm-Routenberg dan istrinya, Robin (Robbie) mendatangi klinik kesuburan di New York untuk menanamkan embrio. Mereka secara khusus melakukannya melalui IVF, sehingga mereka dapat memastikan akan punya anak perempuan.

Pasangan mengatakan mereka memilih telur Robbie dan sperma donor. Embrio yang terbentuk akan ditanamkan di rahim Robbie.

Setelah embrio tumbuh dan bertahan dengan baik, merekapun sangat bermimpi ingin memiliki anak perempuan. Kejutan besar didapat saat pemindaian USG minggu ke-15. Sonografer memberi tahu mereka akan memiliki anak laki-laki.

“Rahang kami jatuh ke lantai (kami sangat tertegun, red). Saya yakin itu pasti hasil orang lain,” kata Heather.

Pasangan itu yakin itu bukan bayi mereka sendiri. Mereka menganggapnya sebagai alien di dalam tubuh.

Setelah tujuh pekan proses dan penyelidikan, mereka mengetahui bayi itu adalah buah hati yang selama ini didambakan. Namun, pasangan itu tidak memiliki hubungan dengan bayi itu dan merasa dikhianati.

Heather berkata, “Kami memiliki bayi yang sehat, tetapi saya tidak memiliki hubungan emosional dan sekarang saya harus memikirkan memiliki anak selamanya yang tidak saya rencanakan.”

Pasangan itu sangat bersikeras untuk tidak memiliki anak lagi atau melakukan prosedur lagi untuk mendapatkan anak perempuan karena Heather ‘takut dengan rumah sakit’ dan telah mengalami ‘banyak rasa sakit fisik selama prosedur medis di daerah reproduksinya’. Hal ini membuat pasangan tersebut tertekan.

Bagaimana sobat beritajatim, apakah sobat paling menginginkan dikaruniai anak laki-laki atau anak perempuan? Namun, tentunya baik perempuan maupun laki-laki adalah karunia Tuhan yang sama-sama berharganya bukan? (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev