Internasional

Donasikan! Ada Konser Kemanusiaan untuk Palestina di Malang

Malang (beritajatim.com) – Konser Kemanusiaan untuk Palestina digelar di Gedung Graha Cakrala Universitas Negeri Malang, pada Sabtu (2/3/2019) mendatang. Konser amal ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Malang.

Wali Kota Malang Sutiaji telah bertemu dengan penggerak acara dari Ketua KNRP Malang Raya, Muhammad Faiz, dan ulama Syekh Nasif Nasir dari Palestina, pada Senin, (25/2/2019) di Balaikota Malang. Rencananya, konser amal itu akan digelar meriah karena menghadirkan Wali Band, Klanthink, Alfina, Ikmal Saudara Persaudaraan, dan pengisi acara lainnya.

Sutiaji mengaku sebagai penggemar Wali Band, ia bakal diberi kehormatan membuka acara tersebut, serta diberi kesempatan berduet dengan band yang tenar dengan single “Cari Jodoh” itu. Dalam acara kegiatan amal itu, pihak penyelenggara bekerjasama dengan NGO Internasional.

“Diharapkan konser amal ini mampu menggugah warga Jawa Timur khususnya warga Malang Raya agar peduli dengan menjadi donator dan menyisihkan rezekinya selama ini untuk masyarakat di Palestina,” kata Sutiaji.

Sutiaji mengimbau masyarakat Kota Malang, agar ikut aktif menyalurkan bantuan bagi warga Palestina. Selain itu, organisasi perangkat daerah di Pemkot Malang juga diminta turut aktif dalam kegiatan bertema sosial ini.

“Kami minta pada warga Bhumi Arema agar hidup dengan kehidupan yang damai dan Saling membantu sesama saudara. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini menunjukkan peningkatan akan kepedulian kita. Selain itu, Pemkot Malang juga membebaskan pajak, agar bantuan yang terkumpul bisa bermanfaat bagi warga Palestina,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar