Iklan Banner Sukun
Internasional

Diundang Pesta Makan Nasi Briyani, Pria Ini Telan Perhiasan Emas Senilai Rp27,2 Juta

Surabaya (beritajatim.com) – Insiden aneh dialami seorang pria di India. Dia menelan perhiasan emas senilai 1,45 lakh rupee (1 lakh=100 ribu) , setara Rp27,2 juta, ketika sedang makan nasi biryani dalam sebuah pesta.

Pria itu diundang dalam pesta syukuran Idulfitri di rumah teman kekasihnya di Chennai, Tamil Nadu. Para tamu disuguhi makan nasi biryani, tak terkecuali pria yang merupakan pacar dari teman si tuan rumah.

Namun, pria itu ternyata tidak hanya memakan biryani yang mewah tetapi juga menelan perhiasan. Parahnya, aksi itu sengaja dia lakukan.

Dikutip dari India Times, setelah para tamu pergi, tuan rumah melihat kalung berlian, rantai emas, dan liontin berlian hilang dari lemari. Setelah bertanya dengan tamu lain, dia curiga pacar temannya telah mencuri perhiasan dan mengajukan pengaduan ke kantor polisi Virugambakkam.

Saat diperiksa pada Rabu, 4 Mei, dia mengakui perbuatannya. Polisi, setelah memindai perutnya, memastikan bahwa perhiasan itu masih ada di sana.

Setelah dipindai di rumah sakit swasta, dokter memberinya enema dan kalung senilai 95 rupee dan emas senilai 25 ribu rupee, total 1,45 lakh, ditemukan  di dalam perutnya,

Saat momen makan itulah dia menelan perhiasaan itu. Perhiasaan itu ditemukan kembali setelah dokter memberinya enema dan mengambil permata yang bersarang di perutnya.

Setelah mendapatkan kembali perhiasannya, wanita itu mencabut pengaduannya dan mengatakan dia tidak ingin melanjutkan kasus tersebut.

Seorang perwira senior di kantor polisi Virugambakkam mengatakan kepada IANS bahwa karena wanita itu telah mencabut pengaduannya, identitas orang-orang yang terlibat dalam kejahatan dan pelapor tidak dapat diungkapkan.

Warganet pun turut memberikan komentar atas kejadian itu. Banyak yang tidak percaya dengan aksi nekat pria tersebut.

“Aku sungguh menduga ada emas yang tercampur di dalam nasi briyani dan kemudian pria itu memakannya, tidak kusangga dia sengaja mencurinya,” tulis salah satu warganet.

“Aku penasaran bagaimana rasanya makan emas sebanyak itu?” tanya yang lain.

“Sungguh beruntung pria itu, tuan rumah mencabut gugatannya, semoga dia sering terkena diare karena suka mencuri,” tukas yang lain. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar