Iklan Banner Sukun
Internasional

Diserang Tikus Brutal Saat Tidur Pulas, Wanita Ini Alami Luka Serius Pada Wajah

Wanita diserang tikus saat tidur

Surabaya (beritajatim.com) – Wanita lanjut usia asal Inggris, Diana Krik (76), terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai sang suami, John Kirk (85), mendapatinya dengan luka sayatan di wajah. Luka tersebut bukan akibat benda tajam melainkan cakaran tikus brutal.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Diana yang tak bisa bergerak akibat mengalami kerusakan pada otak diserang tikus saat tidur pulas di rumahnya di Ridgewood Road di Bingham, Nottingshire. Pada Senin (9/5/2022) pagi pukul 5.45 waktu setempat, John menemukan Diana terbaring di tempat tidur dengan wajah luka parah.

John bersama tim perawatan segera mengevakuasi. Biasanya, Diana tidur di ruang tamu di lantai bawah karena itu lebih memudahkan akses dari pada tidur seranjang dengan suaminya di lantai atas.

John ingat bagaimana istrinya tertidur di lantai atas ketika dia mendengar seekor tikus “menggaruk-garuk” di dekat kakinya. Wanita itu sempat bilang tidak bisa melihatnya dengan baik, mengingat betapa gelap kamar, tapi itu pasti hewan pengerat besar.

Sekitar jam 1.30 pagi, John tersadar lagi. tapi kemudian kembali tertidur dan bangun seperti biasa sebelum jam 6 pagi.

Saat turun untuk memeriksa istrinya di ruang tamu mereka, betapa terkejutnya John melihat apa yang terjadi pada Diana. Segera saja dia memanggil ambulans

Ambulan tiba sekitar pukul 8:20 pagi Foto-foto telah dibagikan dengan izin Kirk mengungkapkan sejauh mana luka mengerikan yang dialami istrinya.

“Saya belum pernah melihat luka seperti yang dia alami – Anda dapat melihat betapa buruknya mereka dari gambar,” ucap John.

“Itu benar-benar biadab. Saya pergi dan mengetuk pintu tetangga saya, seorang gadis muda karena dia juga selalu bangun pagi dan dia bisa membantu. Mereka membawa Diana ke Pusat Medis dan dia kembali pada Kamis malam,” kata dia melanjutkan.

“Ada goresan di wajahnya, lehernya, tangannya – itu telah mencoba menggerogoti tulang dari kelihatannya. Ada darah di mana-mana,” ungkap Jhon.

Keesokan paginya, seorang tetangga memasang jebakan di rumah. John mengatakan akhirnya tikus itu bisa dijebak dan ditangkap di dalam kandang.

Saat dia memindahkannya ke teras, John mengatakan tikus itu mencoba menggigitnya beberapa kali. Tetapi kemudian tetangganya berhasil membunuh tikus itu, menembaknya empat kali dengan pistol pelet sebelum mati.

“Karena kondisinya, istri saya tidak bisa bergerak. Sejak itu saya membaca bahwa tikus hanya menyerang bayi kecil dan orang-orang yang tidak bisa bergerak di tempat tidur seperti istri saya. Dia tidak bisa merasakan sakit sehingga dia tidak mau melakukannya.”

“Setelah mengetahui banyak tentang apa yang terjadi,saya ingin orang-orang mengetahui apa yang dapat terjadi dan menyadarinya. Saya mengetahui beberapa hari setelah kejadian bahwa tikus-tikus itu membuat sarang di dalam rumah,” ucap John. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar