Iklan Banner Sukun
Internasional

Bungkusan Berbentuk Tubuh Manusia Bikin Heboh Bandara, Ternyata Manekin Lampu

Surabaya (beritajatim.com) – Tidak ada yang suka menunggu barang bawaan mereka di ban bagasi berjalan bandara. Namun begitu, tidak peduli seberapa terburu-buru seseorang, mereka tetap harus menunggu lama sampai barang bawaannya muncul.

Selama ban bagasi bergerak, maka akan terlihat semua jenis barang yang masuk bagasi pesawat. Mulai dari ukuran yang kecil hingga besar, sampai barang yang tampak begitu menonjol.

Meski yang ditunggu adalah barang sendiri, beberapa hal benar-benar menarik perhatian banyak orang. Bahkan menimbulkan pertanyaan dan rasa heran.

Seperti fakta yang terekam dalam video dan tersebar di media sosial. Sebuah bungkusan membuat heboh para penumpang di bandara lantaran bentuknya yang menyerupai tubuh manusia.

Benda yang terbungkus dengan kertas karton cokelat dan dipres lakban di sana-sini benar-benar terlihat seperti tubuh manusia. Wajar saja jika banyak yang mengira di dalamnya benar-benar manusia.

Tubuh yang terbungkus itu dalam posisi meringkuk dan terlihat tertekuk pada kakinya. Momen di mana sebuah ban bagasi berjalan mengeluarkan tubuh yang terbungkus itu pun diabadikan dalam unggahan video  di Instagram dan menyita begitu banyak perhatian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ViralHog (@viralhog)

Dalam video ini menunjukkan orang-orang yang sedang menunggu di area pengambilan bagasi di bandara London, Inggris. Tiba-tiba, barang aneh muncul di ban bagasi berjalan. Benda tersebut terlihat seperti ‘tubuh’ yang dibungkus.

Tak pelak tubuh yang dibungkus itu menyebabkan banyak kepanikan di antara orang-orang di bandara yang mengira itu adalah tubuh asli. Semua mata tertuju pada tubuh yang dibungkus itu, tetapi tidak ada satupun yang berani mendekat, tentu saja mereka semua bertanya-tanya apa benarkah itu manusia.

Meskipun terlihat sangat mirip dengan tubuh tak bernyawa yang dibungkus kertas, itu sebenarnya adalah lampu manekin.

Dan klip video yang diunggah oleh akun @viralhog pun memunculkan reaksi yang sama, seorang wargane berkata, “Jika itu nyata, itu tidak akan mengejutkan saya dengan cara dunia ini berjalan.”

“Kenapa, kenapa tidak ada yang menyodok atau menyentuhnya? Membuatku bingung bagaimana mereka begitu saja mengabaikan mayat yang tampak seperti bagasi,”tulis yang lain.

“Itu terlihat begitu mengerikan!” tambah lainnya.

“Apakah orang yang membungkusnya begitu sengaja?” tulis warganet. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar