Internasional

Antisipasi Covid-19, Nike Tutup Toko Ritelnya di Sejumlah Negara

Getty Images/BBC

Dallas – Nike mengumumkan menutup semua toko ritelnya di Amerika Serikat dan beberapa negara tambahan dalam upaya memperlambat penyebaran virus corona.

Toko-toko di seluruh AS, Kanada, Eropa Barat, Australia dan Selandia Baru akan ditutup mulai Senin. Lokasi akan tetap ditutup hingga 27 Maret dengan laporan dari CNBC .

Pengecer besar lainnya telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup toko atau mengurangi jam dalam menanggapi virus.

Inilah pernyataan lengkap dari Nike melalui CNBC:

Kesejahteraan rekan tim dan konsumen kami adalah prioritas utama kami sehingga kami memutuskan untuk menutup toko kami di beberapa negara di dunia termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Eropa Barat, Australia dan Selandia Baru untuk membatasi penyebaran Coronavirus ( COVID-19). Penutupan ini akan berlaku mulai Senin, 16 Maret hingga Jumat, 27 Maret. Pelanggan dapat terus berbelanja di Nike.com dan pada aplikasi Nike kami.

Kami mengambil langkah-langkah tambahan di fasilitas lain yang dikelola Nike, termasuk opsi untuk bekerja dari rumah, jadwal kerja yang kacau, jarak sosial dan langkah-langkah keselamatan dan pembersihan tambahan untuk membantu melindungi dan mendukung rekan tim kami.

Toko milik Nike kami di Korea Selatan, Jepang, sebagian besar Cina dan di banyak negara lainnya saat ini buka dan akan melanjutkan operasi normal mereka.

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar