Hukum & Kriminal

Warga Semampir Surabaya Dibacok Orang Tak Dikenal

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Wonosari Semampir Surabaya digegerkan dengan seorang anak yang berteriak kencang.

Menurut Salamun (49) warga sekitar, anak kecil yang minta tolong didekati dan menanyakan ada apa?. Anak tersebut kemudian bercerita ada seseorang yang ,melakukan kejahatan dengan cara membacok.

Karena sang anak tampak serius, warga lantas masuk ke rumah korban. Betapa mengejutkan, ada darah berceceran ditemukan Ahmad Suhandi (51) tergeletak dengan luka di kepala dan badan  terlihat jelas.

“Kejadian yang menewaskan ayah 3 anak ini, terjadi pada pukul 09.30 WIB. Menurut anak korban ada lelaki yang menghajar bapaknya,” jelas Salamnun kepada jurnalis, Jumat (16/10/2020).

Usai melihat korban bersimbah darah dan luka bacok parah, warga sekitar meminta bantuan ke pihak berwajib. Hanya saja, menurut petugas yang memeriksa, korban diketahui sudah meninggal dunia.

Diperkirakan korban meninggal karena mengalami luka parah di kepala dan badannya yang diduga kena benda tajam.

“Tadi kata anaknya, pas sebelum dibacok, sempat cek cok, terus Ahmad ini minta HP, katanya mau telpon polisi. Tapi akhirnya dibacok dulu,” papar Salamun.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Semampir, Agus Arianto, membenarkan kejadian tersebut. Petugas juga sudah melakukan penyelidikan dan mengolah tempat kejadian perkara. Usai mendapatkan bukti dan saksi, petugas akan melanjutkan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku.

“Benar, tadi kita menerima laporan bahwa ada kasus pembunuhan di Jalan Wonosari Wetan Gang 2 E. Korban dibunuh oleh tetangganya sendiri,” papar Agus.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar