Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Warga Pertanyakan Penyelidikan Aksi Curanmor di Probolinggo

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rachmad Ridho

Probolinggo (beritajatim.com) – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Desa Kedung Rejoso, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, pada 30 Desember 2021 lalu, kini masih menjadi perbincangan warga setempat. Pasalnya, meski HP yang diduga milik pelaku tertinggal di TKP para pelaku masih belum tertangkap.

Korban yang merupakan pasangan suami-istri Jasuli dan Maria, meminta kepolisian setempat untuk sigap menangani kasus itu dan segera menyelidiki keberadaan para pelaku yang diduga lebih dari dua orang itu.

“Kami meminta pihak polisi segera menyelidiki dan menangkap pelaku. Karena pelaku ini kami yakin lebih dari dua orang. Saya mohon kepada aparat penegak hukum untuk menangani kasus ini dengan cepat,” keluh Jasuli.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku diduga melakukan aksinya dengan mencongkel jendela rumah milik korban. Setelah jendela berhasil dirusak, pelaku dengan leluasa membuka pintu rumah dan berhasil membawa dua unit kendaraan bermotor milik korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Rachmat Ridho membenarkan kejadian pencurian itu, kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian motor itu.

“Mohon waktu dulu, kami saat ini masih bergerak untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya, dugaan sementara, pelaku berjumlah lebih dari dua orang. kami masih mencari keberadaan pelaku. Dan memang benar HP pelaku tertinggal di lokasi atau di rumah korban,” jelas Ridho. (tr/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar