Hukum & Kriminal

Warga Madura Dibekuk Bawa 80 Gram SS di Jember

Jember (beritajatim.com) – Polisi menangkap warga Madura yang membawa dua kantong sabu-sabu saat malam tahun baru. Selain itu polisi juga mengamankan sejumlah botol minuman keras.

Warga Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan itu berinisial H (39). Dia membawa dua bungkus sabu-sabu seberat 80,65 gram.

H ditangkap pada Selasa (31/12/2019) di Kecamatan Sumberbaru. Polisi juga menyita mobil avanza warna biru bernopol M 459 NC dan uang Rp 800 ribu. “Barang diletakkan di lampu kanan belakang di dua lokasi, sebesar 19 gram dan 61 gram,” kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Alfian Nurrizal, Rabu (1/1/2020).

Barang terlarang itu hendak disuplai ke Kecamatan Puger. “Kami lakukan pengembangan informasi dan menyelidikinya,” kata Alfian. Narkoba itu dibawa untuk dikonsumsi saat tahun baru. “Tersangka ini bandar atau pengedar,” kata Alfian.

Sementara terkait miras, Alfian mengatakan, ada dua tersangka diamankan. “Ada dua TKP yakni di Kecamatan Balung dan Kencong,” katanya. (wir/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar