Hukum & Kriminal

Warga Jombang Geger! Guru SMP Diduga Tewas Dibunuh

Rumah korban di Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Jombang, dipasangi police line, Sabtu (21/12/2019)

Jombang (beritajatim.com) – Ketenangan warga Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Jombang, berubah menjadi gempar. Hal itu menyusul ditemukannya mayat seorang guru tergeletak bersimbah darah d idepan kamar mandi rumahnya, Sabtu (21/12/2019) siang. Dugaan sementara, guru yang mengajar di SMP Negeri 1 Perak itu tewas dibunuh.

Hingga pukul 14.30 WIB polisi masih melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Untuk kepentingan penyelidikan, korps berseragam coklat juga memasang police line di rumah tersebut. Kapolsek Perak AKP Untung Sugiarto belum berani menyampaikan keterangan secara resmi. Namun demikian identitas korban sudah diketahui, yakni Eli Marida (47).

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar menyebutkan, jenazah korban pertama kali ditemukan pihak keluarga. Korban masih mengenakan seragam, yakni baju batik dengan bawahan rok berwarna gelap. Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa. Di dekat jasad tersebut terdapat ceceran darah segar. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Perak.

“Warga sempat mendengar bu guru berteriak histeris. Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Ada juga yang mendengar suara Bu Eli sedang cekcok di dalam rumah. Ternyata, saat itulah terjadi pembunuhan,” kata warga di lokasi.

Seiring dengan olah TKP, warga memadati jalanan yang di sekitar rumah korban. Mereka ingin melihat kejadian naas yang menimpa guru tersebut. Warga seakan tak percaya sosok guru penyabar itu meninggal dengan cara mengenaskan. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar