Hukum & Kriminal

Warga Bangkalan Dibacok Hingga Meninggal di Ngelom Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ahmad Harianto (29), warga Desa Kubang, Kecamatan Geger Kabupaten  Bangkalan yang indekost di RT 04 RW 02 Dusun Megare Desa Ngelom Kecamatan Taman  tewas dengan luka sabetan celurit

Korban diketahui saksi tergeletak bersimbah darah, saat pagi hari. Sebelumnya, sekitar pukul 02.30 WIB, korban pulang dari pesta miras di kawasan MRI Bratang Surabaya.

Setibanya di kos, korban tiduran. Nah tak lama kemudian, datang sekelompok pemuda mendatangi korban dan langsung melayangkan sabetan celurit ke tubuh korban saat korban berusaha keluar dari tempat kost.

“Kejadiannya itu sekitar pukul 04.00 WIB dengar cekcok. Pas saya lihat, korban sudah berlumuran darah,” kata Moh Sofyan, salah satu warga setempat, Sabtu (21/12/2019).

Oleh warga, korban yang kondisinya mengenaskan, langsung dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah menggunakan becak. “Pelaku sudah sudah bubar dan melarikan diri,” terangnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Tempat kost korban juga terlihat dipasang garis polisi oleh petugas.

Belum ada statmen resmi dari aparat kepolisian dalam kasus ini. Sejumlah anggota Reskrim Polresta juga terlihat mengumpulkan keterangan saksi-saksi di dekat lokasi. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar