Hukum & Kriminal

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi

Petugas menyita sejumlah barang bukti dari kamar hotel tempat korban menginap, Minggu (28/2/2021). [foto/nanang mashari]

Kediri (beritajatim.com) – Tim Inafis Polresta Kediri mengamankan sejumlah barang bukti dalam olah TKP kasus dugaan pembunuhan M (20) pengunjung Hotel Lotus Kota Kediri. Selain dua buah koper, petugas juga menemukan alat kontrasepsi dari kamar 421 tempat korban menginap.

“Barang barang milik korban yang kita amankan dua koper. Juga ada alat kontrasepsi,” kata Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetya, Minggu (28/2/2021).

Barang barang lain yang ditemukan petugas berupa pakaian diduga milik korban, handuk dengan bercak darah dan seprei hotel. Semua barang bukti langsung diamankan ke Polresta Kediri untuk diteliti lebih lanjut.

Sebelumnya, M (20) pengunjung Hotel Lotus Garden Kota Kediri ditemukan tewas tergeletak di lantai kamarnya 421. Perempuan asal Jawa Barat tersebut diduga menjadi korban pembunuhan, karena ditemukan luka di kepala bagian belakang dan kondisinya bersimbah darah.

M diketahui chek in hotel, pada pukul 13.00 WIB. Kemudian jenazahnya ditemukan oleh pihak hotel, pada pukul 16.45 WIB. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar