Hukum & Kriminal

Wanita Pemandu Lagu di Malang Tewas Dengan Luka Tusukan

Jajaran kepolisian saat mengevakuasi TKP ditemukannya mayat seorang pemandu lagu di Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (23/3/2021). (Foto: Brama Yoga/Beritajatim.com).

Malang (beritajatim.com) – Seorang wanita muda diketahui bernama Ayu (28), warga asal Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, ditemukan tewas di salah satu warung di Jalan Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (23/3/2021).

Jasad korban ditemukan setengah telanjang dan meninggalkan tas berwarna merah muda. Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama, mengatakan, jasad korban awal mula ditemukan oleh seorang tukang sampah.

“Lalu melapor ke tukang parkir di daerah sekitar. Terus tukang parkir melapor ke kami dan langsung kami ke TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ungkap Edi.

Korban kemungkinan dibunuh dengan senjata tajam. Pasalnya terdapat luka tusukan di lambung sebelah kanan. “Posisi jenazah memang telanjang sepintas tadi ada luka tusuk. Ada jejak kaki juga tadi. Sepertinya dianiaya tapi masih belum pasti tapi saya harus dalami. Tadi yang saya lihat visum luar lambung sebelah kanan,” tuturnya.

Edi menjelaskan, ditemukan bekas kaki di area tempat kejadian perkara korban pembunuhan tersebut. “Mohon doa restunya semoga pelaku segera tertangkap,” bebernya.

Kata AKP Edi, korban berprofesi sebagai pemandu lagu di tempat karaoke. “Dugaan sementara profesi kita ketahui adalah pemandu lagu di tempat karaoke. Mungkin ada sesuatu, atau bagaimana, butuh pemeriksaan, beberapa orang kita panggil yang diduga mengetahui mungkin salah satu temannya,” terang Edi.

Sebelum ditemukan tewas, anggota Polsek Pakisaji, menurut Edi sempat melihat korban berjalan kaki di daerah sekitar TKP sekitar pukul 01.30 dini hari tadi. “Ada anggota kami yang melihat terakhir dia berjalan setengah dua dini hari tadi,” pungkasnya. (yog/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar