Hukum & Kriminal

Wanita Meninggal Tak Wajar di Tempat Kos Lelaki Itu ternyata Bernama Kasniti

Gresik (beritajatim.com) – Jasad Mr X ditemukan tewas membusuk di kamar indekos Jalan Panglima Sudirman Gang 16 RT 05 RW 03. Ternyata jasad itu bernama Kasniti (49) asal Gresik.

Identitas korban itu terungkap setelah jajaran Satreskrim Polres Gresik melakukan penyelidikan serta pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menuturkan, anggotanya melakukan gerak cepat dengan temuan jasad wanita tanpa identitas itu. Ada delapan saksi yang telah diperiksa terkait dengan kasus ini.

“Delapan saksi kami panggil menjalani pemeriksaan. Termasuk di antaranya pemilik indekos Muhani (85) dan M.Yakin (50) selaku ketua RT,” tuturnya, Selasa (3/11/2019).

Ia menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan serta sejumlah saksi-saksi, identitas korban bernama Kasniti.

“Korbannya bernama Kasniti kelahiran 1970,” imbuhnya.

Saat ditanya mengenai apa ada kekerasan yang dialami korban, dikatakan mantan Kapolres Jember ini, masih menunggu hasil laporan dari forensik dokter terkait berapa hari kematian korban.

“Kami masih menunggu hasil visum dokter apakah ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkapnya.

Seperti diberitakan, ditemukannya jasad wanita membusuk di sebuah indekos khusus laki-laki itu sempat membuat gempar warga Gresik dalam beberapa hari. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar