Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Wanita Asal Sukodono Sidoarjo Tewas di Kamar Hotel, Diduga Dihabisi Teman Lelakinya

Petugas saat melakukan evakuasi jenazah korban Faridah

Sidoarjo (beritajatim.com) – Faridah (41) warga Jumputrejo, Kecamatan Sukodono ditemukan tewas usai menginap bersama seorang lelaki di hotel kawasan Medaeng Kecamatan Waru, Sidoarjo. Namun teman lelaki yang masuk kamar hotel bersama korban menghilang saat jasad korban ditemukan tak bernyawa.

Dugaan kuat korban dibunuh oleh teman lelakinya itu. Korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh petugas hotel saat melakukan pemeriksaan kamar pada Selasa (1/11/2022) sore. Petugas hotel beberapa kali mengetuk pintu, namun tak ada jawaban.

Bahkan kondisi pintu dikunci dari dalam. “Penjaga hotel langsung ke jendela kamar, dan diketahui korban sudah dalam kondisi terkapar di lantai,” ucap petugas di lokasi, Rabu (2/11/2022).


Pihak hotel kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Waru. Korban dievakuasi RS Bhayangkara Surabaya, untuk dilakukan autopsi. “Terduga pelaku masih dalam pengejaran,” kata Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Yani.

Hingga kini, motif dan siapa pelaku di balik peristiwa dugaan pembunuhan itu belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Dalam olah TKP di lokasi kejadian, diketahui handphone dan motor korban raib. Sampai saat ini barang tersebut belum ditemukan. [isa/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar