Hukum & Kriminal

Wakapolda Jatim Apresiasi Pos Pam di Rest Area 725 A Tol Jomo

Wakapolda Jatim Brigjen Polisi Slamet Hadi Supraptoyo saat mengunjungi Pos Pam di Rest Area 725 A Tol Jomo

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolresta Mojokerto didampingi Waka Polresta Mojokerto bersama PJU menyambut kunjungan kerja Wakapolda Jatim dalam rangka pengecekan kesiapan Pos Pam di rest area 725 A Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Wakapolda mengapresiasi rest area tersebut.

Nampak dalam rombingan Karo SDM, Dir Sabhara, Kabid Labfor, serta Wadir Lantas Polda Jatim. Wakapolda Jatim, Brigjen Polisi Slamet Hadi Supraptoyo mengapresiasi pendirian Pos Pam rest area 725 Tol Jomo.

“Pos Pam boleh kecil dan bentuknya minimalis namun didalamnya tersedia fasilitas yang baik dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan membutuhkan informasi atau pelayanan,” ungkapnya.

Wakapolda menilai, Pos Pam Rest Area 725 Tol Jomo sangat bagus dan dilengkapi Closed Circuit Television (CCTV). Wakapolda pun mengusulkan agar Wadir Lantas Polda Jatim, AKBP Didit Bambang Wibowo mengagendakan dalam kunjungan Korlantas Polri.

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, Polresta Mojokerto mempunyai lima Pos Pam dan satu Pos Yan. “Pos Pam ini, karya dari Kasat Lantas AKP Fitria Wijayanti, bagaimana tamu atau yang berkunjung minta pelayanan di Pos Pam bisa nyantai dan nyaman,” jelasnya.

Waka Polda Jatim bersama Karo SDM, Dir Sabhara, Kabid Labfor, Wadir Lantas Polda Jatim dan seluruh anggota Pos Pam di Rest Area 725 A Tol Jomo pun menikmati mie instans yang sudah disiapkan dalam pelayanan Pos Pam di rest area itu. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar