Hukum & Kriminal

Wajah Cantik Gadis Ini Sirna, Diduga Jadi Korban Kekerasan Sang Pacar

Anggriani Chintami Ayu Lestari mengalami luka pada wajah saat diperiksa di apartemennya Royal Citylotl, Sumur Welut, Lakarsantri, Surabaya, belum lama ini. [Foto/Istimewa]

Surabaya (beritajatim.com) – Luka lebam dan memerah dengan bekas hitam terlihat di wajah Anggriani Chintami Ayu Lestari (32), warga Banjar Kalimantan Selatan. CAL inisial korban ini diduga mengalami luka usai menerima tindakan kekerasan dari sang pacar, RZ (35).

Penganiayaan tersebut terjadi di Apartemen Royal Citylotl, Sumur Welut, Lakarsantri. Akibat perlakuakn tersebut, korban mengalami luka memar di pipi kiri, siku kanan dan kiri, serta leher. Usai mendapatkan kekerasan, Korban memberanikan diri melaporkannya ke Mapolsek Lakarsantri.

Kapolsek Lakarsantri AKP Hendrix Kusuma Wardhana saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut membenarkannya. “Benar, ada kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan. Saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya,” kata Hendrix, Jumat (23/10/2020).

Terduga pelaku yang tak lain pacar korban RZ pun diamankan di Surabaya, Kamis malam (22/10). Dia diringkus setelah laporan penhaniayaan itu. Menurut keterangan korban, Anggriani Chintami Ayu Lestari, kejadian penganiayaan pada Kamis (15/10) pukul 05.00. Bermula RZ datang ke apartemen korban. “Tiba-tiba terjadi keributan kecil, RZ kemudian pelaku membanting ponselnya,” tutur Chintami.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran juga membenarkan kejadian ini. Menurutnya petugas masih melakukan pemeriksaan dan rencananya akan melakukan gelar perkara pada Sabtu (24/10/2020). “Benar, rencananya segera dilakukan gelar perkara,” ucapnya singkat. [man/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar